Social Icons

Selasa, 17 Februari 2015

Ciri yang Tampak Saat Pria Sedang Bohong

Pernah dibohongi oleh pria? Atau Anda tak tahu apakah sedang dibohongi atau tidak oleh pasangan Anda tersebut. Memang kebohongan akan sangat menyakitkan jika sampai terjadi, apalagi bila kepercayaan penuh telah Anda berikan. Nah, untuk mengobati rasa penasaran apakah pria sedang berbohong atau tidak pada Anda, berikut beberapa ciri yang sering tampak jika seorang pria sedang mengatakan kebohongan.
Simak ciri di bawah ini seperti dilansir oleh laman Vemale:
Tiba-tiba cerewet, atau bahkan tak bisa bicara
Jika pria tiba-tiba cerewet menerangkan banyak hal, padahal tak ada hubungannya dengan pertanyaan Anda, maka itu bisa jadi tanda ia sedang bohong. Hal alami yang terjadi saat seseorang mengatakan hal yang tak benar adalah keinginan untuk meyakinkan Anda dengan banyak informasi. Atau bisa juga ia tiba-tiba menjadi tak bisa berkata-kata, karena bingung hendak menutupi hal yang sebenarnya dengan kalimat apa.
  • Memegang ujung hidung
Saat seseorang secara refleks menyentuh hidung, atau bibir, atau telinganya ketika sedang menjawab pertanyaan Anda, bisa jadi ia sedang tak jujur atau tak mau mengatakan semuanya kepada Anda. Ini juga gerakan alami saat orang sedang menutupi sesuatu.
  • Memandang dengan tajam atau tegang
Pria yang seketika memandang dengan panik atau tegang, adalah tanda ia merasa kebohongannya sudah diketahui oleh Anda. Ia sedang berusaha memikirkan jalan keluar atau memikirkan kebohongan apa lagi yang harus dikatakannya.
  • Menggoyangkan kaki
Bohong adalah hal yang buruk, dan tubuh secara alami akan meredam rasa bersalah yang muncul dengan bahasa tubuh tertentu. Salah satunya adalah menggoyangkan kaki akibat rasa grogi. Atau bisa juga ia tiba-tiba mengambil minum di depannya lalu menenggak minum. Atau pura-pura sibuk dengan ponsel miliknya dan pura-pura tak melihat Anda. Namun jika pria tersebut sudah sangat terbiasa berbohong, hal remeh begini sudah tak terlihat lagi.
Terkadang pria yang sedang menutupi rasa bersalah akibat bohong akan bersikap sangat manis, membelikan beberapa hal yang anda tak minta, atau memuji dan merayu. Jadi waspada saja ya, ladies.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar